Posts

Showing posts from August, 2011

Unforgettable Moment (July 22nd 2011)

Hey! Kali ini gue pingin ceritain tentang Java Rockin' Land 2011 day 1 kemarin nih. Emang telat sih. Tapi lebih baik telat daripada gak sama sekali kan?

Jumat pagi, 22 Juli 2011, gue sekolah dengan perasaan yang amat sangat gembira. Sampe-sampe temen-temen gue pada excited juga. Padahal kan yang nonton konser gue ya, tapi malah temen-temen gue yang heboh. Apalagi si Rika dan Eny tuh. They were more excited than me. Dan, saking excited nya gue dengan JRL, pelajaran terakhir gue sampe nggak konsen! Terus pas pulangnya, gue sempet cek Twitter gitu deh. Gue pingin tau ada berita terbaru atau nggak dari JRL. Dan pas gue ngecek mention gue, dan JENGJENGJENG... gue liat mention dari Andini kalau 30 Seconds to Mars di undur sampe jam 00:45 am karena ada kesalahan teknis gitu. (Ada juga yang bilang kalau si Tomo ketinggalan pesawat.) Bayangin deh, konser jam 1 pagi. JAM 1 PAGI! Gila gak tuh. Malem banget! (Malah udah pagi kali ya...) disaat orang lain udah bobo nyenyak, gue malah nonton ko…